Sabtu, 31 Maret 2012

Riza Susanti (curhatan)

ungkapan hati =')
oleh Riza susanti

tak kumiliki lagi hati perasaan, jiwa dan seluruh ragaku.
cinta , kasih sayang , dan segalanya telah musnah seketika.
hembusan nafas menguap di tengah hembusan angin.
hanya bayangan kesendirian yg tersisa.
terjerat dalam keabadian luka yg tak kutau rasanya.
sakit ini menyayat sgalanya.
perih ...



terima kasih untuk semua orang yg membuat hidupku tak berwarna dan tak berarti.
aku menyayangimmu ..
namun jika rasa sayang itu masi tersisa dlm hidupku.
aku kehilangan makna semua yg ku ucap !
aku tk mengerti kapan ini mulai terjadi.
aku tak tau apa yg sedang terjadi.
namun sayatan luka itu masih terasa.
namun bila aku masih bisa merasa.

MATI RASA
itu yg sebenarnya aku rasakan kini !!
sendiri menikmati keindahan dunia yg membuatku hancur berkeping-keping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar