Sabtu, 31 Maret 2012

Riza Susanti (curhatannnn)

AKU dan DIRINYA (R-R)
oleh Riza susanti

awal cerita ku bersama ya tahun yg lalu.

pertama ku tak mengenalnya.
tak ku tau siapa diia.
namun karena DIA aku mengenalnya.
pertemuan yg tak kuduga dan tak kusangka.
pertama ada rasa yg tak biasa yg aku rasakan padanya.
karena rasa ini AKU dan DIA saling tak menyapa.

seiring berjalannya waktu rasaku padanya semakin indah.
walau banyak halangan aku tetap bahagia dengan rasa ini.
beberapa bulan aku simpan rasa ini dibalik DIA.
akhirnya DIRINYA nyatakan cinta padaku.
bahagia tak terkira cintaku berjalan dengan indah.
namun hanya beberapa jam aku sadari DIRINYA tak lagi dengan kuu.
esok hari DIRINYA mengatakan semuanya usai.
aku tetap tak mengerti karna semuanya ku anggap mimpi.
hari" berjalan dengan sangat lambat.
DIRINYA tetap berpaling dariku.
hari demi hari tetap tak terbanyang aku tlah terluka.
namun aku tetap berjuang temukan cintanya yg kemarin.
penantian ku sia" , aku smakin terluka.
suatu hari saat aku menatapnya semu
aku yakinkan pada diriku sendiri aku akan dapatkan cintanya lagi.
aku bertemu gadis itu..
dy mampu semangati aku saat aku tetap menatapnya.
gadis itu sll beri aku kesan indah tentang DIRNYA.
namun tak kusangka gadis itu diam" lukai hatiku dengan cintanya kepada R.
semuanya semakin buruk dan aku tak pernah sadari apapun yg terjadi.
2 tahun berlalu aku tetap untuknya walau ia takkan mengerti betapa ciintanya aku =')
05-06-12-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar